Headlines News :
Home » , » PKB Kota Jogja Sapa Masyarakat dengan Agenda Bertajuk "Nyate Bareng PeKaBe"

PKB Kota Jogja Sapa Masyarakat dengan Agenda Bertajuk "Nyate Bareng PeKaBe"

Written By Pewarta News on Senin, 27 Agustus 2018 | 20.29

Suasana acara Nyate Bareng PeKaBe.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Politik itu salahsatu jalan agar bisa berkontribusi lebih banyak hal positif untuk masyarakat. Selain dibalik keseriusan substansi yang melekat dalam dunia politik, berada di dunia politik juga  perlu dilakukan dengan santai, riang, dan bersahabat. Begitulah yang menyebabkan pengurus Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Yogyakarta tergerak hati untuk menyelenggrakan agenda bertajuk "Nyate Bareng PeKaBe" untuk menyapa dan bersenda gurau dengan masyarakat Kota Yogyakarta pada hari Kamis, 23/08/2018, di halaman kantor DPC PKB Kota Yogyakarta.

Ketua DPC PKB Kota Yogyakarta Solihul Hadi, S.H. mengatakan bahwasannya terselenggaranya acara ini dilakukan sebagai salahsatu cara PKB Kota Yogyakarta bersilaturrahim dan menjaring aspirasi masyarakat. "Terimakasih kepada teman-teman pengurus, para Caleg dan masyarakat Kota Yogyakarta yang telah hadir dan bersenda gurau bersama di kantor PKB malam ini. Momentuk malam ini mari kita gunakan untuk makan sate sambil ngobrol santai terkait persoalan-persoalan yang di hadapi masyarakat," beber Solihul Hadi.

Dalam acara tersebut, salahsatu Calon DPRD dari PKB dapil Yogyakarta 4 (Kecamatan Gondokusuman dan Kecamatan Danurejan) Ismail, S.H.I. mengatakan bahwasannya agenda seperti ini sebisa mungkin harus sering dilakukan agar ada interaksi dua arah, dari masyarakat dan juga Caleg dari PKB. "Kegiatan seperti ini perlu kita sering lakukan. Agar PKB bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat juga semakin mantap menetakan pilihannya untuk PKB," ucap Ismail sambil menyantap tengkleng yang disajikan diatas meja makan.

Salahsatu warga kota Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada PKB Kota Yogyakarta yang telah menginisiasi acara seperti ini. "Terimakasih kepada pengurus PKB yang telah memfasilitasi masyarakat tuk bisa ngobrol langsung dengan calon anggota dewan, dengan ini kami bisa menyampaikan langsung keiinginan kami sebagai masyarakat," kata mbak Nur masyarakat kota Yogyakarta yang juga sempat hadir dalam agenda tersebut.

Acara "Nyate Bareng PeKaBe" yang kemas dengan santai tersebut, selain dihadiri oleh Pengurus PKB Kota Yogyakarta, dihadiri pula para Caleg Kota Yogyakarta (seperti Warsis, S.H.I., Ismail, S.H.I., Muhammad Romadoni) dari PKB dan juga masyarakat Kota Yogyakarta. (PEWARTAnews)


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website