Headlines News :
Home » » Sambangi Sekretariat PPKD, Hasan Daftarkan Diri Jadi Calon Kades Diha

Sambangi Sekretariat PPKD, Hasan Daftarkan Diri Jadi Calon Kades Diha

Written By Pewarta News on Sabtu, 25 Agustus 2018 | 00.14

Hasan (baju putih) saat menyerahkan berkas pendaftaran calek kepada Ketua PPKD Ibrahim, 24/08/2018.
Bima, PEWARTAnews.com -- Hasan mendatangi sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Diha untuk mendaftarkan diri jadi Calon Kepala Desa Diha pada hari Jum'at, 24 Agustus 2018. Hasan datang didampingi istrinya bernama Siti Kalisom dan juga para pendukungnya.

Hasan mengatakan bahwasannya kehadirannya untuk mendaftarkan diri dalam ajang pemilihan calon kepala desa Diha adalah karena begitu banyaknya dorongan dari masyarakat. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrohim, hani ini saya datang mendaftar. Terimakasih pada masyarakat atas dorongannya. Saya mohon doa restu semoga niat baik dan hajak kita bersama ini dimudahkan oleh Allah dalam menggapainya. Aamiin," ucapnya.

Saat mendaftar, Hasan diterima langsung oleh Ketua PPKD Ibrahim dengan didampingi anggota PPKD lainnya, seperti Buyung, Muhdar, S.Pd., Nur Fadilah, S.Pd., Usman, dan Muhtar, S.Pd..

PPKD memiliki tugas untuk melaksanakan seluruh rangkaian Pilkades, dari menyelenggarakan hingga menetapkan pemenang dalam pelaksanaan Pilkades.

Sekretaris PPKD Muhdar, S.Pd., mengatakan bahwasannya hajat Pilkades tahun ini merupakan hajatan seluruh masyarakat Diha. Jadi, kata Muhdar, semua warga masyarakat Diha selayaknya menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Desa Diha untuk lima tahun kedepan. "Alhamdulillah proses pendaftaran Kades Diha hari ini berjalan lancar. Ini hajatan kita semua, nanti pada saatnya pencoblosan masyarakat harus gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput," ujarnya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website