Headlines News :
Home » » Senator Senayan Memandang Masyarakat sudah Melek UU Desa

Senator Senayan Memandang Masyarakat sudah Melek UU Desa

Written By Pewarta News on Senin, 13 Agustus 2018 | 03.10

Anggota DPD RI Hafidh Asrom saat menjaring aspirasi masyarakat, 06/08/2018.
Gunungkidul, PEWARTAnews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Drs. H. A. Hafidh Ashrom, M.M. melakukan penjaringan aspirasi masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi peraturan perundang-undangan pada tanggal 6 Agustus 2018 di Desa Petir, Kecamatan Rongkop, kabupaten Gunungkidul, DIY. “Tadi pagi saya berkunjung ke Desa Petir, Kecamatan Rongkop, kabupaten Gunungkidul, dalam rangka sosialisasi lembaga DPD RI dan penyerapan aspirasi, khususnya mengenai pelaksanaan UU Nomer 6 Tahun 2014 tentang Desa,” beber senator senayan ini.

Lebih lanjut anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) ini mengatakan bahwasannya dengan adanya kegiatan ini banyak masukan yang didapatkannya saat berdialog dengan masyarakat untuk diperjuangkan melalui kebijakan-kebijakan yang melekat dengan tugas dan tanggungjawab DPD RI. “Saat dialog, banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat,” kata pemilik Asram Foundation ini.

Lebih jauh, menurut Hafidh Asrom, banyaknya masukan dan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat membuktikan bahwasannya masyarakat desa kini telah melek terkait peraturan perundang-undangan, terutama mengenai undang-undang desa. “Ini berarti masyarakat desa sudah banyak mengalami kemajuan, terutama pengetahuannya tentang UU Desa,” cetusnya. (PEWARTAnews)


Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website