Headlines News :
Home » » Kelas Mengabdi

Kelas Mengabdi

Written By Pewarta News on Kamis, 20 September 2018 | 22.28

Informasi Kelas Mengabdi.
Bima, PEWARTAnews.com – Manusia perlu terus belajar untuk mengenali dirinya, lingkungan, alam dan semesta. Terciptanya keharmonisan dalam setiap lini kehidupan bersama adalah cita-cita luhur yang harus diperjuangkan. Tiada cara lain yang bisa kita tempuh, selain memulainya pada membangun manusia yang berorientasi untuk mewujudkan kesadaran Kritis dan organik. Energi penggerak itu harus bermekaran didalam pikiran dan sistem gerak semua orang. Terutama bagi mereka yang berlabel pemuda dan remaja.

Setiap keadaan ideal pasti dimulai dari kesadaran yang ideal. Upaya untuk membangun kesadaran tersebut, tentu harus dilakukan secara bertahap dan sistematis. Maka sebagai manisfestasi dari cita dan cinta pada kemanusiaan kelas mengabdi tercipta. Mengajari apapun dan berbagi dengan siapapun. Merekayasa lingkungan serta merawat keutuhan diri mereka sebagai manusia.

Kelas mengabdi sasarannya adalah remaja dan pemuda/i (SMA dan SMP), dan pengajarnya adalah setiap mereka yang peduli pada membangun manusia. Terselenggara untuk umum dan siapapun.

Kelas pertama mengajar akan segera tiba! Kelas mengabdi KPPBN dengan tema “Peran Generasi Milenial dalam Mewujudkan Keharmonisan Desa”. Akan dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu, 21-22, September 2018 Jam 15.00 WIB. Bertempat di SMP N 3 Belo. Bagi teman-teman yang rindu akan keilmuan ditunggu kedatangan dan pastisipasinya.

Saatnya mengajar dan mengabdi bukan mengejek dan membenci. (Dedi Purwanto)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website