Headlines News :
Home » » PKB Kota Jogja Ajak Generasi Milenial Budayakan Yasinan Bersama Setiap Malam Jum’at

PKB Kota Jogja Ajak Generasi Milenial Budayakan Yasinan Bersama Setiap Malam Jum’at

Written By Pewarta News on Jumat, 07 September 2018 | 22.13

Yogyakarta, PEWARTAnews.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Yogyakarta mengajak generasi milenial untuk budayakan “Yasinan Bersama” pada hari Kamis, 06/08/2018, di kantor PKB Kota Yogyakarta.

PKB Kota Yogyakarta memandang bahwasannya dengan mengajak pemuda yang notabene dilabelkan sebagai generasi milenial, akan mempersempit waktunya untuk melakukan hal-hal negatif dan beralih dalam kegiatan-kegiatan positif. Selain itu, hal seperti ini juga melatih para generasi milenial untuk menguatkan spiritualnya.

Usai yasinan bersama, salahsatu advokat muda Yogyakarta Hairul Rizal, S.H.I. yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya dia ikut senang bisa mengikuti acara ini. Karena, kata Rizal, dengan mengikuti acara positif seperti ini bisa mengademkan suasana hati.

“Saya berharap acara Yasinan bersama seperti ini harus terus digelar. Seandainya semua partai politik sering adakan kegiatan seperti ini, saya yakin para kadernya yang ditugaskan di parlemen akan selalu jernih pikirannya ketika berembuk persoalan bangsa, dan hasil rembukannya pasti akan membawa kemaslahatan bangsa dan negara kita tercinta,” ucap Rizal yang juga sebagai salahsatu tim hukum PKB Kota Yogyakarta ini.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan santri dari beberapa pondok pesanten di Yogyakarta. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh warga Kota Yogyakarta para mahasiswa dari berbagai kampus negeri dan swasta di kota gudeg ini.

Suasana acara yasinan bersama berlangsung lancar, yang mana semua yang hadir begitu khusuk dalam membacakan Al-Qur'an surah Yaasiin secara bersama-sama. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2017. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website