Headlines News :
Home » » Alami Kanker Tulang Punggung, Warusulihin Butuh Uluran Tangan Pemerintah dan Masyarakat, Yuk Berdonasi!

Alami Kanker Tulang Punggung, Warusulihin Butuh Uluran Tangan Pemerintah dan Masyarakat, Yuk Berdonasi!

Written By Pewarta News on Selasa, 06 November 2018 | 21.40

Warusulihin (Tahri), si penderita kanker tulang punggung sedang terbaring lemah.
Bima, PEWARTAnews.com -- Maut, kondisi fisik bugar, bahkan keadaan sakit, semua telah digariskan oleh sang pencipta untuk berada dalam kondisi demikian. Disaat kondisi fisik bugar, kita patut bersyukur dan terus menjaga kesehatan agar tetap bugar. Disaat kondisi fisik kita drop (sakit), hanya bisa kita lakukan doa untuk kesembuhan dan tentu disertai dengan upaya pengobatan dengan sebaik-baiknya.

Terkait kondisi badan dalam keadaan sakit, kini dialami oleh saudara kita di salahsatu desa di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), namanya Warusulihin, dikampungnya dikenal juga dengan nama Tahri.

Saudara Warusulihin kini berusia 32 tahun, yang beralamat lengkap di  RT 03, desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima.

Menurut M. Saleh Ahalik, S.Pd., M.Pd. seorang pemuda yang juga sebagai inisiator penggalangan Donasi untuk Warusulihin (Tahri) ini, mengatakan bahwasannya saat ini Tahri mengalami sakit kanker yang begitu parah, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk membantu pembiayaan operasinya.

"Tahri mengalami kanker tulang punggung yang begitu parah, sehingga harus dilakukan operasi secepatnya. Kondisi keluarga tidak begitu mampu membiayai pengobatannya. Oleh karenanya, bantuan dari pemerintah dan masyarakat umum sangat diharapkan untuk operasi Fahri," ucap Saleh.

Lebih jauh, Saleh mengatakan bahwa sebenarnya Tahri sudah ingin di operasi, jadi karena masih kekurangan biaya blom bisa di lakukan operasi. "Fahri kekurangan biaya untuk operasi. Sekali lagi, maka dari itu kami mengharapkan donasi dari masyarakat, dermawan, lebih-lebih bantuan dari pemerintah," beber Saleh.

"Jika masyarakat ingin membantu, dapat menghadiri langsung di alamat Tahri. Kalau tidak bisa secara langsung, mohon donasi bantuannya dapat di kirim lewat nomor rekening BRI: 785401003026534, 
Atas nama: M. Saleh Ahalik," lanjut Saleh. (MJ / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website