Headlines News :
Home » » Caleg DPR ini Serap Aspirasi Masyarakat Bolo

Caleg DPR ini Serap Aspirasi Masyarakat Bolo

Written By Pewarta News on Senin, 31 Desember 2018 | 06.26

Caleg DPR RI Mujahid A Latif, S.H., M.H. (baju putih) saat menyerap aspirasi di masyarakat kecamatan Bolo kabupaten Bima.
Bima, PERWARTAnews.com -- Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra Mujahid A Latif, S.H., M.H. berkunjung di Desa Tambe kecamatan Bolo Kabupaten Bima dalam rangka silaturrahmi pada hari Minggu 30/12/2018 malam.

Kedatangannya di sambut oleh Koordinator Jaringan Mujahid A Latif (JAMAL) Kecamatan Bolo, Adi Nulyakin, S.H., selain itu ada Ketua Karang Taruna Desa Tambe Bahrin dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H. Syamsudin.

Dalam sambutannya, Bahrin yang biasa di sapa Cimen mengatakan, kedatangan kakanda Mujahid A Latif ini sendiri merupakan rahmat bagi warga di Desa Tambe.

"Kami segenap warga Desa Tambe insya Allah siap memenangkan kakanda Mujahid A Latif. Insya Allah lahir batin kami siap," terang Ketua Karang Taruna ini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama H. Syamsudin mengatakan bahwa upaya memenangkan Partai Gerindra adalah suatu keharusan. Maka, kata Syamsudin, wajid bagi kita untuk mendukung beliau (Mujahid A Latif) sepenuhnya.

"Inya Allah Prabowo dan Sandiaga Uno 100 persen kita pilih. Dan saya mengucapkan bismillah untuk mendukung Prabowo Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Dan Bismillah untuk mendukung pak Mujahid menjadi wakil kita di Parlemen," tutupnya dan langsung disambut riuh tepuk tangan oleh seluruh warga yang hadir.

Sementara itu Mujahid A Latif sendiri dalam sambutannya, mengatakan menjadi Anggota DPR RI adalah representatif dari masyarakat sepenuhnya. "Oleh sebab itu, mereka yang menjadi anggota DPR RI adalah mereka yang mengerti kebutuhan masyarakat. Mereka yang tidak sekedar diam dan duduk manis di Parlemen tapi mereka yang mau berbuat dan menyuarakan kepentingan masyarakat banyak," tutupnya. 

Silaturrahmi ini dihadiri oleh perwakilan desa se-Kecamatan Bolo, dihadiri pemuka agama, tokoh politik, pemuda dan
segenap elemen masyarakat. Kemudian ditutup dengan sesi diskusi lepas.

Dilain kesempatan, koordinator JAMAL Kecamatan Bolo, Adi Nulyakin mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyatakat setempat. "Insya Allah apa yang sudah menjadi komitmen akan kami jaga dan rawat bersama," terangnya. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website