Headlines News :
Home » , » Prof. Rochmat Wahab: Awalnya Kita Nobody, Akhirnya Kita menjadi Somebody

Prof. Rochmat Wahab: Awalnya Kita Nobody, Akhirnya Kita menjadi Somebody

Written By Pewarta News on Rabu, 12 Desember 2018 | 12.55

Prof. Dr. H. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. (berkacamata)
Yogyakarta, PEWARTAnews.com - Ketua III Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) masa bakti 2014-2019 Prof. Dr. H. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A. mengingatkan pada kita semua bahwasannya sebagai manusia kita harus terus belajar dan terus menerpa diri ke arah yang lebih baik.

Siapa kita, kata Prof. Rochmat, awalnya kita sebagai nobody, akhirnya kita menjadi somebody, kecuali ada yang masih tetap sebagai nobody. “Menjadi somebody, karena terus belajar dan berusaha memperbaiki diri dengan mengharapkan pertolongan Ilahi. Tetap menjadi nobody karena kita selalu menerima apa adanya yang terjadi pada diri, dan enggan terhadap hadirnya inovasi,” ucap mantan Ketua PWNU DIY ini, 19 Oktober 2018, di Yogyakarta.

“Untuk menjadi somebody yang memiliki harga diri, mari kita berusaha terus lakukan introspeksi, membangun komitmen diri, menjaga kesucian hati, mengikuti jejak Nabi, mengembangkan kemampuan beradaptasi, menjaga budi pekerti terpuji, belajar ilmu dan mengamalkannya hingga akhir hayat nanti, dan terus berjuang dan berdoa, semoga bisa bertemu dengan ilahi rabbi,” sebut Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dua periode 2009-2017 ini.

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website