Headlines News :
Home » » Satu Malam Seribu Cerita Untuk Menyatukan Manajemen

Satu Malam Seribu Cerita Untuk Menyatukan Manajemen

Written By Pewarta News on Minggu, 30 Desember 2018 | 19.54

Suasana keceriaan saat rangkaian acara makrab Prodi Manajemen UNU Yogyakarta.
Sleman, PEWARTAnews.com – Pada hari Jum'at-Sabtu, 28-29 Desember 2018. Jurusan Manajemen UNU Yogyakarta menggelar kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) yang bertempat di wisata Jaka Garong Turi Sleman. Kegiatan yang di gelar selama 2 hari ini terdiri dari kegiatan Training Motivasi, Malam Ta'arufan,  Malam PENSI dan Api Unggun, dan ditutup dengan Out boand.

Taufiq  selaku Ketua Panitia menjelaskan dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya agenda ini merupakan suatu upaya meningkatkan keakraban mahasiswa Manajemen UNU Yogyakarta. “Kegiatan MAKRAB ini diadakan guna untuk mengikat keharmonisan teman-teman Manajemen angakatan 2017 dan 2018, setidaknya kegiatan ini bisa merangsang keakraban teman-teman Manajemen yang tentunya ber-out put pada tingkat kemapanan diri serta mampu menjaga nama baik Prodi Manajamen,” sebutnya.

Hal yang sama, ditambahkan juga oleh Afrizam Muzamir sebagai Ketua HMJ Manajemen UNU Yogyakarta. Afrizam menegaskan bahwa acara ini bertujuan membangun kekompakan dan menghilangkan rasa canggung antara satu dengan yang lainnya. “Dari kegiatan makrab ini kita betul-betul harapkan mampu menggerakkan teman-teman, minimal hafal nama teman-teman satu Prodinya. Dalam kegiatan MAKRAB ini kami mengusung tema ‘Satu Malam Seribu Cerita Untuk Menyatukan Manajemen’. Tema ini betangkat dari keadaan kami sendiri, yang mana masih ada kecanggungan antara masing-masing angkatan,” demikian Afrizam menutup kalimat dalam sambutannya.

Keasyikan dan keseruan suasana kegiatan makrab benar-benar dinikamati oleh peserta makrab yang dimana malam hari teman-teman dimanjakan dengan api unggun sembari menampilkan penampilan kesenian dari masing masing kelompok. Kemudian di pagi harinya pun tidak kalah seru peserta pun juga masih dimanjakan dengan suasana out boand. Keceriaan terpancar jelas di raut wajah peserta, suasana kekeluargaan benar-benar terjalin erat dalam satu momen tersebut. yang awalnya canggung, jaim atau malu-malu mau, setelah sama menikmati keseruan-keseruan dalam acara tersebut seolah olah seperti keluarga sendiri. Memang suasana itulah yang diharapkan  oleh panitian beserta pengurus HMJ-nya. (Arif / PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website