Headlines News :
Home » » Atlet STKIP Yapis Dompu Raih Medali Emas dan Perak

Atlet STKIP Yapis Dompu Raih Medali Emas dan Perak

Written By Pewarta News on Rabu, 20 Februari 2019 | 07.00

Mahasiswa dan Mahasiswa STKIP Yapis Dompu peraih medali emas dan perak.
Dompu, PEWARTAnews.com -- Kabar gembira datang dari dua pesilat STKIP Yapis Dompu yang mampu meraih medali. Mereka adalah Sri Mulyati Rukmana dan Wahyudin yang merupakan Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Kedua atlet tersebut mampu membawa pulang medali emas dan perak dalam perhelatan Pekan Olahraga dan Sains Tingkat Mahasiswa (POSIM) tingkat Provinsi yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Nusa Tenggara Barat. Event akbar tersebut  diselenggarakan di IKIP Mataram mulai 11-20 Februari 2019.

Sri Mulyati Rukmana mengaku sangat senang dan terharu, pasalnya, Ia tidak pernah menyangka akan menjadi juara dan meraih medali emas. Pengakuannya selama ini Ia berlatih dengan sungguh-sungguh. Begitu pula dengan wahyudin, Ia sangat bersyukur bisa mempersembahkan medali perak untuk Kampus tercinta STKIP YAPIS Dompu. Ia harus mengakui keunggulan pesilat asal IKIP Mataram yang membuatnya puas dengan peringkat kedua.

Pada kesempatan lain. Sandi Putra Pratama, yang juga sebagai dosen pendamping Sri dan Wahyudin, merasa senang sekaligus bangga karena mendampingi mahasiswa yang memiliki prestasi di tingkat Provinsi. “Alhamdulilah saya dengan senang dan bangga mempunyai mahasiswa yang sudah berprestasi di tingkat provinsi, semoga kedepannya target menuju nasional bisa tercapai” kenangnya.

Selain itu, Ia juga berharap mahasiswa tetap berlatih karena tiga bulan lagi akan ada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA), dan juga dalam waktu dekat akan ada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Jakarta.  (Bulan)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website