Headlines News :
Home » » DPW PKB DIY Gelar Mujahadah & Doa untuk Bangsa

DPW PKB DIY Gelar Mujahadah & Doa untuk Bangsa

Written By Pewarta News on Jumat, 15 Maret 2019 | 11.00

Suasana saat mujahadah berlangsung.
Yogyakarta, PEWARTAnews.com -- Dewan Pengurus Wilayah  Partai Kebangkitan Bangsa,  Daerah Istimewa Yogyakarta Menggelar "Mujahadah dan Doa bersama untuk kemenangan, keberkahan dan keselamatan Bangsa". Agenda ini berlangsung di Lantai 3 Kantor DPW PKB DIY, Jalan Ring Road Selatan, Malangan, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta yang dipimpin oleh KH. Masngud Masduki, Rais Syuri'ah PWNU DIY.

KH. Masngud Masduki berharap semoga PKB mendapatkan kemenangan baik di DIY maupun diseluruh Indonesia. "Ibarat jagung ini, satu tapi isinya banyak. PKB nomor satu, mudahan calegnya lolos banyak," ujarnya sembari disambut dengan ucapan aamiin oleh seluruh hadirin.

Selain itu, KH. Masngud Masduki tidak lupa juga menyarankan seluruh caleg dan pengurus PKB se-DIY untuk sama-sama mendukung Calon DPD RI yang di utus PWNU DIY yakni Dr. Hilmy Muhammad. "Untuk seluruh keluarga besar PKB jangan lupa kita dukung bersama Gus Hilmy sebagai anggota DPD RI," sebut KH. Masduki.

Mujahadah dan Doa ini dimaksudkan untuk mendoakan bangsa agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Terutama atas Perjuangan PKB dan  Kemenangan Pasangan Capres-Cawapres 01. "Semoga seluruh perjuangan dan target kita diridhoi oleh Allah SWT," ujar Sekretaris DPW PKB DIY Kiai Umarudin Masdar dalam sambutannya, Kamis, 14 Maret 2019.

Lantunan Ayat Suci dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW menggema di acara  Mujahadah dan doa di DPW PKB DIY.

Acara pengajian rutin malam jum'at tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKB DIY Agus Sulistiyono, Sekretaris DPW PKB Kiai Umarudin Masdar, Para Caleg, Kader, Simpatisan PKB dan Masyarakat Sekitar. 

Dalam acara mujahadah dan do'a bersama tersebut, Para kader dan Simpatisan PKB mendoakan agar Calon Presiden Joko Widodo dan Cawapres KH. Ma'ruf Amin menang dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website