Headlines News :
Home » » PANSER DIY Menggelar Deklarasi Pemilu Damai

PANSER DIY Menggelar Deklarasi Pemilu Damai

Written By Pewarta News on Minggu, 07 April 2019 | 06.41

Suasana saat deklarasi berlangsung.
PEWARTAnews.com -- Pasukan Anak Serdadu #01 Daerah Istimewa Yogyakarta (PANSER DIY) menggelar Deklarasi Pemilu Damai dengan tema "Menciptakan Pemilu Damai, Menjaga Yogyakarta Berhati Nyaman" #Cipto Riso Kagem Ngayogyakarto# di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Sleman, Sabtu (06/04/2019)

Ketua PANSER #01 DIY Kemal Ahmad mengatakan, Panser 01 ini merupakan wadah bagi anak-anak serdadu yang memiliki aspirasi dan komitmen atau mau kontribusi untuk mendukung pasangan Calon
Presiden dan Wakil Presiden Nomer 01 Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin nanti di Pemilu 17 April 2019.

"Kita berkomitmen dan medukung penuh pak Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin di Pemilu April 2019 mendatang," kata Kemal.

PANSER #01 juga dideklarasikan di berbagai daerah lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Aceh, Sumut, Kaltim dan Papua.

Sementara, Sekretaris PANSER #01 Yudistira Budi Prabowo menambahkan bahwa Pasukan Anak Serdadu #01 Yogyakarta ini mempunyai tujuan agar Pemilu damai 2019, Anti Hoax dan Anti Politik Uang dan Menjaga persatuan
di Masyarakat agar tidak terpecah meskipun beda pilihan serta menjunjung tinggi nilai-nilai Keistimewaan Yogyakarta sebagai miniatur NKRI.

"Deklarasi ini kita adakan dengan tujuan agar pemilu 2019 damai, anti hoax, anti politik uang dan menjaga persatuan di masyarakat dan menjungjung tinggi nilai luhur yang ada di yogyakarta," ujar Yudistira.

Lebih lanjut, Yudistira mengatakan, "Deklarasi PANSER #01 dihadiri sekitar 150 orang dari berbagai elemen tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang sejalan dan seiring dengan tujuan Visi dan Misi kami," tutupnya.

PANSER #01 YOGYAKARTA dideklarasikan dengan tujuan mendukung Pasangan 01 Jokowi-Amin di DIY dan berharap agar mampu menciptakan PEMILU yang Damai, Aman, Kondusif, dan Bermartabat. (*)
Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2018. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website