Headlines News :
Home » » JAMAL Madapangga Sambut Mujahid A Latif dengan Hangat

JAMAL Madapangga Sambut Mujahid A Latif dengan Hangat

Written By Pewarta News on Sabtu, 29 Desember 2018 | 21.54

Mujahid A Latif saat memberikan sambutan di masyarakat Madapangga Kabupaten Bima.
Bima, PEWARTAnews.com -- Koordinator Jaringan Mujahid Abdul Latif (JAMAL) Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Muhamad Yadi Faturrahman, S.Pd., biasa di sapa Jalu mengadakan ramah tamah di kediamannya Desa Bolo Kecamatan Madapangga pada hari Sabtu, 29/12/2018.

Dalam sambutannya, Jalo menyebut bahwa ramah tamah ini bermaksud menyambut kedatangan Mujahid A Latif selaku calon anggota DPR RI dari partai Gerindra.

"Biar dekat dengan masyarakat. Maka diperlukan ramah tamah seperti ini. Menyerap aspirasi langsung dari masyarakat adalah langkah kongkrit. Pak Mujahid kami semua disini Insya Allah adalah motor penggerak untuk kemenangan bapak," tuturnya dengan semangat.

Sementara itu dalam sambutannya, Mujahid A Latif bertrimakasih kepada segenap elemen masyarakat atas partisipasinya berkenan hadir.

"Trimakasih sudah meringankan langkahnya untuk hadir. Insya Allah apa yang menjadi masukan dari bapak dan ibu akan saya tampung," sebutnya.

Agenda ramah tamah ini sendiripun berlangsung cukup meriah. Dihadiri oleh perwakilan 11 Desa se-kecaamatan Madapangga. Kemudian di tutup dengan sesi diskusi lepas.

Mujahid A Latif adalah putra asli Desa Sape. Saat ini beliau menghibahkan dirinya untuk menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil NTB 1. Pengalamannya menjadi pengacara Fahri Hamzah dan asam garam di dunia perpolitikan nasional adalah modal utamanya untuk memberanikan diri maju sebagai calon anggota DPR RI. (PEWARTAnews)

Share this post :

Posting Komentar

Komentar netizen merupakan tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Kami berhak mengubah atau menghapus komentar yang mengandung intimidasi, pelecehan, dan SARA.

 
Copyright © 2015-2019. PEWARTAnews.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website